Blog / Tips

Cara Mudah Beli Asuransi di Buddies

Buddies

Feb 7, 2018

Selagi masih produktif, passion untuk menikmati hidup dan mengejar mimpi memang biasanya sedang tinggi-tingginya. Walaupun sedang fokus mengisi dan menjalani hidup dengan hal-hal penting, jangan sampai terlewat memberikan perlindungan bagi diri sendiri, ataupun keluarga (untuk kamu yang sudah berkeluarga).

Beruntunglah kita yang hidup di zaman modern ini, karena ada asuransi yang bisa melindungi kita dari musibah atau risiko finansial yang bisa berdampak besar bagi kehidupan dan kesejahteraan. Sayangnya, masih banyak orang yang ragu-ragu membeli asuransi dengan berbagai alasan, mulai dari gak mengerti, takut, mahal, dan sebagainya. Belum lagi beredar mitos seputar asuransi yang bikin banyak orang semakin enggan “berurusan” dengan produk keuangan yang sebenarnya banyak manfaat ini.

Baca juga: Kebaikan Asuransi yang Selama Ini Tertutup Mitos

Padahal, kalau dipikirin betul-betul, punya asuransi itu ngebantu kamu banget loh. Asuransi bikin hidup kamu nyaman dan tenang, karena kamu gak perlu takut kalau ada musibah yang datang tiba- tiba. Asuransi akan melindungi kamu dan memastikan rencana- rencana masa depan yang sudah kamu bangun selama ini gak terganggu.

Untuk membantu masyarakat memproteksi diri dengan asuransi yang tepat, Astra Life memberikan kemudahan dengan memperkenalkan Buddies. Asuransi berbasis aplikasi, yang bisa kamu download via link ini.

Cara Membeli Asuransi Astra Life

Caranya simpel banget, kamu cukup ikutin 3 langkah ini:

  1. Aktivasi Perlindungan Saya
  1. Masukkan data yang diperlukan
  • Isi data diri kamu dan upload kartu identitas kamu. Tips: Selalu gunakan data dan identitas yang benar, ya.
  • Di langkah ini kamu akan mendapatkan gambaran ataupun ilustrasi jumlah premi yang perlu dibayarkan dan manfaat yang bisa kamu peroleh.
  1. Bayar dan Terima Polis
  • Pembayaran bisa dilakukan melalui Kartu Kredit atau transver via virtual account. Pilih metode pembayaran (link ke artikel pembayaran) dan frekuensi pembayaran yang kamu sukai.

Selesaikan pembayaran dan kamu pun langsung terima polis via email. Cepat dan mudah, kan?

Hal lain yang gak kalah penting ketika akan beli asuransi adalah, pastikan kamu memilih produk yang gak hanya baik dan sesuai dengan kebutuhan, tapi juga benar. Ingat, pada prinsipnya, asuransi adalah bentuk proteksi yang bertujuan melindungi kamu dari sejumlah risiko finansial, seperti kecelakaan, jatuh sakit, wafat, dan musibah lainnya.

#AyoLoveLife dengan memiliki asuransi yang baik dan benar.

Baca juga: Mengenali Asuransi yang Tidak Hanya Baik, Tapi Juga Benar

Explore more

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *