Tips

Tips

5 Hal yang Harus Jadi Prioritas Keluarga Kecil Kamu

By Buddies on Oct 25, 2018 0

Pernahkah kamu merasakan perbedaan kondisi setelah menikah dan sudah memiliki keluarga? Kalau pernah, tentunya kamu akan paham betul pentingnya menentukan skala prioritas perencanaan keuangan keluarga. Salah satu contoh saja nih. Misalnya, ada keluarga yang memiliki sumber penghasilan dari dua orang, namun ada pula yang hanya bergantung kepada suami. Dari hal itu saja, tentunya kamu harus…

Info, Tips

Menurut Buddies, Lebih Penting Mana, Skill atau Attitude?

By Buddies on Oct 5, 2018 0

Buat kamu yang sering mengikuti aktivitas para netizen di dunia maya, pasti paham deh kalau ada saja hal menarik yang terjadi. Baru-baru ini, misalnya, saat seorang seniman mendapat kritik dari salah satu mahasiswi yang pernah studi di Jepang gara-gara dianggap sedang berkilah saat berbagi pengalaman menghadapi persoalan saat berkarya. Pembahasan itu ternyata berlanjut panjang. Banyak netizen berpendapat, justru si mahasiswi yang…

Tips

Mau Liburan Seru? Jangan Asal Pilih Agen Open Trip!

By Buddies on Sep 24, 2018 0

Open trip adalah jenis perjalanan atau liburan yang diikuti oleh sekumpulan orang-umumnya tidak saling kenal-menuju destinasi tertentu. Jadwal dan rute perjalanan telah ditentukan oleh pihak penyelenggara open trip, jadi kamu tinggal mengikutinya saja. Model perjalanan open trip banyak diminati oleh kalangan anak muda karena tidak mengutamakan kenyamanan dan fasilitas saat berwisata sehingga lebih murah dari segi biaya. Saat ini…

Info, Tips

Kata Mereka yang Lebih Dulu Menjadi Pengusaha Muda

By Buddies on Sep 17, 2018 0

Yang muda, yang kaya raya? Banyak jalan menuju kesuksesan di usia muda, salah satunya dengan berwirausaha. Profesi sebagai pengusaha, kini, dilirik banyak kaum muda. Ada Elizabeth Christina Parameswari alias Lizzie Parra. Rela melepas jabatan manajer di Yves Saint Laurent di L’Oreal Indonesia demi membangun bisnis di bidang kecantikan. Di bawah bendera By Lizzie Parra (BLP)…

Info, Tips

Sayur dan Buah untuk Meningkatkan Stamina Tubuh Buddies!

By Buddies on Sep 13, 2018 0

Terdengar klise, makanan bergizi dapat menjaga kesehatan tubuh. Makanan bergizi di sini adalah makanan yang memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, vitamin, serta mineral yang jumlahnya seimbang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Pada 2014, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) mengeluarkan Pedoman Gizi Seimbang yang dapat dijadikan acuan dalam mempraktikkan perilaku makan sehat sehari-hari. Salah satu makanan yang…

Tips

Depresi dan Sulitnya Memahami Masalah Psikologis Tersebut

By Buddies on Sep 13, 2018 0

“We are all, always, outsiders when it comes to other people’s pain.”  Karena, sedekat apa pun hubungan kita dengan seseorang, tidak semua hal bisa kita ketahui tentang orang tersebut. Beberapa bulan lalu bahkan hingga kemarin, muncul berita duka mengenai figur publik dunia, yang meninggal dunia karena bunuh diri, salah satunya adalah Mac Miller Menurut data The…

Tips

Balikan Semangat Kerja Setelah Libur Panjang, dengan Baca Tips Berikut Ini

By Buddies on Jun 22, 2018 0

  Pernah merasa malas kembali bekerja setelah libur panjang? Ternyata ini normal terjadi karena pikiran euforia suasana liburan masih kental terasa. Kondisi ini kerap dikenal sebagai post holiday syndrome,sebuah perasaan tidak nyaman karena kesulitan beradaptasi dengan pekerjaan atau rutinitas setelah berlibur. Biasanya berlangsung selama seminggu pertama setelah kembali bekerja. Ciri-cirinya biasanya langsung kamu rasakan saat…

Tips

Persiapan Penting yang Perlu Dilakukan Penderita Kondisi Khusus yang Ingin Mudik

By Buddies on Jun 12, 2018 0

Mudik ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri adalah momen yang ditunggu-tunggu, termasuk kamu bukan? Karena perjalanan mudik dan balik dari mudik kerap melelahkan, pastinya kamu perlu melakukan persiapan terutama untuk orang dengan kondisi khusus. Tujuannya, agar mudik dan balik dari mudik berlangsung nyaman. Dan aman untuk kesehatan. Persiapan Umum – Lakukan Medical Checkup Sangat disarankan…

Tips

THR Sudah di Tangan, Apa Yang Harus Diprioritaskan?

By Buddies on Jun 5, 2018 0

Tunjangan hari raya (THR) biasanya sudah ada di tangan 2 minggu sebelum hari raya Idul Fitri. Umumnya, karyawan menerima THR sebesar satu bulan gaji. Tentu jumlah yang besar ya? Alih-alih menikmatinya, THR bisa habis dalam sekejap jika kamu enggak pandai mengelolanya. Makanya, kenali beberapa hal yang harus diprioritaskan dalam menggunakan THR seperti di bawah ini…

Tips

Ini 7 Rahasia Sukses Mengembangkan Bisnis Startup

By Buddies on May 18, 2018 0

Beberapa tahun belakangan ini, perusahaan rintisan berbasis internet atau biasa disebut startup semakin menjamur di Indonesia. Maraknya startup lokal ini rupanya membuat generasi milenial tergoda untuk membangun usaha serupa sehingga muncullah tren membangun startup. Apalagi ketika melihat kesuksesan dari startup unicorn lokal, seperti Tokopedia, Traveloka, Go-Jek, dan Bukalapak. Dari data yang tercantum di situs startupranking.com, Indonesia memiliki 1764 startup dan berada di peringkat 4…

Tips

Yuk, Jaga Stamina Kerja Saat Puasa dengan Mengikuti Hal-Hal Berikut Ini!

By Buddies on May 11, 2018 0

Pernah bermasalah sulit untuk konsentrasi saat bekerja ketika sedang berpuasa? Dikenal sebagai salah satu tantangan besar saat berpuasa ada dua penyebab utama permasalahan ini; mengantuk dan berkurangnya cadangan glukosa dalam tubuh karena enggak makan dan minum di siang hari. Glukosa, salah satu bentuk gula, memang merupakan sumber energi utama yang digunakan oleh seluruh sel tubuh…

Tips

Ketika Sahabat Jadi Atasan, Lakukan 6 Hal Ini Untuk Menjaga Hubungan Persahabatan dan Pekerjaan

By Buddies on May 6, 2018 0

Sahabat di kantor diangkat jadi atasan? Atau diajak sobat untuk gabung ke perusahaannya sebagai karyawan? Hmm, kedengarannya mungkin kurang menyenangkan karena ada rasa canggung, iri, atau nggak percaya diri. Tapi, sebenarnya nggak seburuk yang kamu bayangkan, kok. Kamu bisa tetap bersahabat dengannya, namun tetap bersikap profesional selama di kantor. Supaya hal itu terwujud, sebaiknya kamu…

Tips

Hai Milenial! Hindari 6 Hal ini Agar sukses di Dunia Kerja

By Buddies on Apr 17, 2018 0

Bekerja dan menjalani karir bisa jadi pilihan yang penting untuk jalan hidup seseorang. Sebab itu, penting banget untuk memilih dan menyusun strategi supaya kamu bisa bekerja maksimal dan mencintai pekerjaan kamu. Generasi milenial, generasi yang terlahir mulai tahun 1981 hingga tahun 1997, adalah orang-orang dengan usia produktif sekaligus konsumen yang mendominasi pasar saat ini. Yes,…

Tips

Bitcoin, Investasi Baru Masa Depan?

By Buddies on Apr 11, 2018 0

Sejak tahun 2014 lalu, Bitcoin menjadi bahan perbincangan hangat. Jenis mata uang ini menjadi tren dan pilihan baru bagi transaksi di dunia internet. Kamu mungkin sudah sering dengar soal Bitcoin, tapi apa kamu sudah paham artinya? Bitcoin adalah mata uang digital yang dapat ditukar dengan barang dan jasa di tempat yang menerimanya atau bisa juga…

Tips

Mau Bisnis Bareng Sahabat? Cari Tahu 7 Caranya Di Sini!

By Buddies on Apr 6, 2018 0

Berbisnis bareng sahabat terdengar seperti ide yang bagus, ya. Apalagi, kamu dan sobat sudah kenal kepribadian masing-masing dan sudah sering menghabiskan waktu bersama. Di dalam benak kita akan terbayang betapa menyenangkannya bekerja bersama sahabat. Bisa lebih santai, sambil ngobrol, dan senang-senang. Tapi, sebenarnya membuka usaha bareng sahabat nggak selalu berjalan menyenangkan, lho. Agar bisnis baru…

Tips

Traveling Hemat dan Seru ala @Marischkaprue

By Buddies on Mar 14, 2018 0

Setelah melalui minggu yang sibuk dengan urusan pekerjaan atau rutinitas yang melelahkan lainnya, salah satu cara yang paling tepat untuk bersantai adalah dengan traveling. Sayangnya, sering kali acara traveling ini masih dianggap barang mewah karena memerlukan budget yang nggak sedikit. Tapi sebenarnya, traveling is a must! Ini adalah cara paling menyenangkan untuk melihat sisi dunia lain yang…

Tips

Cara Mudah Beli Asuransi di Buddies

By Buddies on Feb 7, 2018 0

Selagi masih produktif, passion untuk menikmati hidup dan mengejar mimpi memang biasanya sedang tinggi-tingginya. Walaupun sedang fokus mengisi dan menjalani hidup dengan hal-hal penting, jangan sampai terlewat memberikan perlindungan bagi diri sendiri, ataupun keluarga (untuk kamu yang sudah berkeluarga). Beruntunglah kita yang hidup di zaman modern ini, karena ada asuransi yang bisa melindungi kita dari…

Tips

Asuransi untuk First Jobber

By Buddies on Feb 5, 2018 0

Kamu dan sahabatmu sama-sama baru memulai karir? Kalau begitu saatnya kamu proteksi dirimu dan sahabatmu dengan asuransi jiwa untuk lengkapin asuransimu yang gak bikin kantong bolong. Karena mulai dari Rp 900,-/hari kamu bisa dapetin uang pertanggungan sampai 200% jika tutup usia karena kecelakaan, santunan rawat jalan max. 20.000.000,-/tahun, dan juga pilihan fitur jaminan 100% uang…

Tips

Prioritas Pengeluaran di Umur 20-an

By Buddies on Jan 23, 2018 0

Sebenarnya pengeluaran paling penting di umur 20-an apa saja ya? 1.Pengeluaran wajib tiap bulan Kebutuhan sehari-hari seperti makan, bayar kos, termasuk yang menjadi hal sudah masuk list pengeluaran rutin tiap bulan 2. Menabung Kalau bisa, Buddies dianjurkan untuk menyisihkan 10 – 20 % penghasilanmu untuk financial goals kamu 3. Lunasi Cicilan Sebelum uangnya dipakai untuk…

Tips

3 Keuntungan Membeli Asuransi di Buddies

By Buddies on Jan 19, 2018 0

3 Keuntungan Membeli Asuransi di Buddies     Sudah melindungi diri dengan asuransi? Jika belum, sekaranglah saatnya. Boleh jadi saat ini kamu sedang giat-giatnya bekerja, menikmati kesuksesan karier atau dunia usaha, serta menyimpan sederet rencana di masa depan. Agar setiap impian kamu terwujud, jangan lupa untuk melindungi diri dengan asuransi yang dapat menjawab kebutuhan kamu….

Tips

7 Keuntungan Kalau Millennial Punya Asuransi dari Sekarang

By Buddies on Nov 22, 2017 0

With great power, comes great responsibility. Masih inget dengan salah satu quote paling memorable ini? Diambil dari film Spiderman, ucapan ini nggak hanya relate dengan kehidupan para superhero alias jagoan yang punya kekuatan super. Dalam kehidupan, tanggung jawab kita juga meningkat seiring bertambahnya usia. Setelah masa kuliah usai, datanglah tanggung jawab kita untuk mencari penghasilan sendiri. Nggak mau nyusahin orang tua…

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form.

Explore more

Info
Promo
Tips
Updates