Blog / Info

Valentine tapi Jomblo? Enggak Masalah kok Buddies!

Buddies

Feb 6, 2019

 

Hari Valentine sudah di depan mata. Namun tahun ini, tidak ada pasangan yang menemani Kamu. Haruskah Kamu merasa khawatir? Apalagi, di tahun ini hari Valentine jatuh di akhir pekan. Karena kasih sayang merupakan hal yang universal, tidak ada salahnya jika Kamu melakukan beberapa kegiatan berikut:

Valentine tapi Jomblo? Lakukan Hal Berikut Ini!

Manjakan diri sendiri dengan hal-hal yang kamu gemari

Kasih sayang juga perlu Kamu berikan kepada diri sendiri. Di hari Valentine ini, berikan hadiah kepada diri sendiri dengan melakukan hal-hal yang Kamu gemari, namun sudah lama tidak Kamu lakukan karena terjebak kesibukan.

Jika Kamu gemar menonton, Kamu mungkin bisa menghabiskan waktu menonton serial televisi atau film favorit Kamu di Netflix. Atau berikan perhatian kepada tubuh Kamu dengan melakukan perawatan di spa atau salon terdekat.

Mungkin Kamu sudah lama ingin menyantap fruit bowl favorit Kamu di SNCTRY, namun selalu tidak sempat karena kesibukan menghalang? Berikan hadiah kepada diri Kamu dengan memberikan apa yang diinginkan. Intinya, hari ini Kamu harus benar-benar memanjakan diri sendiri!

Mencoba jatuh cinta kepada hal-hal baru

Kamu selalu penasaran ingin mengikuti kelas hiphop dance, namun takut karena merasa kurang lentur? Atau mungkin tertarik dengan Freeletics, namun belum sempat mencobanya? Jadikan hari Valentine ini sebagai momentum Kamu untuk memulai, lalu tantang diri Kamu ke batas maksimal. Karena bukan tidak mungkin, Kamu akan jatuh cinta pada hal baru di hari Valentine ini.

Berbagi kasih sayang dengan berbuat baik dengan orang  di sekitar kamu

Momen Valentine bisa juga Kamu habiskan dengan berbagi kebaikan kepada orang-orang di sekitar, bahkan kepada orang-orang yang tidak Kamu kenal. Tunjukkan kasih sayang dengan melakukan hal-hal sederhana, seperti membayar tarif tol untuk kendaraan yang mengantre di belakang kendaraan Kamu, membelikan kopi untuk penjaga parkir kafe yang Kamu datangi, dan lain-lain.

Beramal juga bisa menjadi alternatif kegiatan yang layak Kamu lakukan di hari penuh kasih sayang ini. Beramal dapat membantu Kamu lebih mencintai diri sendiri, karena seringkali Kamu lupa membantu mereka yang kurang beruntung. Jadi, jangan ragu untuk membagikan kasih sayang dengan melakukan hal-hal baik di hari Valentine. Untuk menentukan kegiatan amal atau sukarelawan yang Kamu rasa cocok untuk Kamu, Kamu bisa mengakses situs Indorelawan.

Menjalani puasa gadget

Tidak ingin melihat foto teman-teman atau kerabat bersama pasangan menghabiskan hari Valentine di media sosial? Kamu bisa mencoba puasa gadget di hari Valentine ini. Jauhkan segala perangkat elektronik seperti ponsel, tablet hingga laptop yang dapat menghubungkan Kamu ke akun media sosial. Langkah selanjutnya, sibukkan diri dengan beragam kegiatan yang akan membuat Kamu lupa untuk mengecek media sosial, seperti berolahraga, menyelesaikan novel, dan sebagainya.

Mengadakan acara spesial bersama keluarga atau teman-teman kamu

Walaupun sedang melajang, bukan berarti tidak ada yang menyayangi Kamu. Keluarga dan teman-teman terdekat adalah sebagian dari sekian banyak orang yang menyayangi Kamu. Tidak ada salahnya menikmati momen kasih sayang ini bersama mereka.

Kamu bisa mengajak orangtua beserta adik dan kakak untuk menyantap hidangan yang lebih spesial di hari kasih sayang. Tunjukkan bahwa ini merupakan momen spesial dibanding makan malam keluarga yang biasa dilakukan, seperti dengan mengajak keluarga ke restoran yang ‘menuntut’ mereka untuk berdkamun lebih rapi dibanding jalan-jalan biasa.

Kamu juga dapat mengajak teman-teman senasib untuk berkumpul di hari kasih sayang ini. Untuk membuat pertemuan kali ini terasa lebih seru, Kamu bisa tukeran kado rahasia atau secret valentine di akhir pekan mendatang. Sebelum hari kasih sayang tiba, ajak teman-teman Kamu berkumpul untuk melakukan pengundian siapa yang akan mendapatkan kado dari masing-masing orang.

Jadi, enggak ada alasan untuk takut menghadapi hari penuh kasih sayang ketika Kamu sedang menjomblokan?! Nah… kalau urusan hati sudah terlindungi dengan berbagai kegiatan tadi, jangan lupa lindungi diri dengan asuransi juga ya. Selamat berbahagia!

Explore more

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *